Mad or Love (?)

Merkurion : Mon..soal Sally. Nanti malem insya Allah saya lega, jadi bisa nelpon Sally. Gimana? Nanti Momon bilang dulu sama Sally kalo saya mau nelpon ya.
Momon : Oh gitu...Iya nanti saya bilang Sally (kalo inget) :-P
Merkurion : Waduh aku juga lupaan. Ini aja tiba-tiba keinget. Nanti ingetin yah. Besok kan Momon ketemu Sally..
Momon : Ya di reminder di HPmu dong. HPmu udah canggih kan ya...ada fasilitas remindernya kaga...
Merkurion : Ya. Aku cari dulu ada di sebelah mana. :-P
Momon : Ya Allah....gaptek.
Merkurion : .......
Momon : Jangan ngambek.
Merkurion : Lho? lha aslinya boleh ngambek engga? Kalo boleh, aku ngambek.. Kalo engga, ya udah, aku engga ngambek.
Momon : Ya boleh kalo menurut saya. Tapi engga tahu ya...kalo menurut Rasul.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar