I'm Very Disappointed

Well..Momon engga tahu. Apakah ini percakapan paling konyol, the most ridiculous conversation, apakah percakapan paling panas, the hottest conversation. Soalnya Momon bener-bener kepanasan. Padahal di luar mendung. Padahal AC tepat di samping Momon.

Abrakadabra : Besok weekend pulang engga?
Momon : Enggak.
Abrakadabra : Koq ga pulang?
Momon : Saya kerja disini Bra, rumah Babe disono. Disono tuh...di laen propinsi.
Momon : (mulai sewot) Jumat saya masuk, sabtu saya dapat jatah piket.

Bukan gimana-gimana yah. Kayanya dah sering Abra tanya gini. Kemarin juga dah tanya. Kayanya deh.
Momon : (melanjutkan) Terus saya pulang kapan?
Momon : Jarak sini-sono coba Abra lihat di google map.
Abrakadabra: Iya gue tau... gue kira sabtu libur.. Kalo gue pulang jumat sore kembali ahad sore. Jambreng-jogreng.. Coba jauhan mana...

Sori, Momon samarkan kotanya yah.
Abrakadabra : Ya maaf  ya Mon..jangan sewot dulu...

Alhamdulillah akhirnya dia sadar kalo Momon sewot.
Momon:  Sama jauhnya kok. Kesono-sini itu kira-kira sama jam perjalanannya sama jambreng-jogreng.
Abrakadabra: Oh ya... Ok.. Baru tau gue...

A couple minutes later..
Abrakadabra: Btw pesbuk lo kok engga di upload poto2 yooo.. Mbok di upload.. gue mo liat...
Momon : Maaf Bra...hehehe.

It means 'engga mau, engga bisa'.

Abrakadabra : Ya udah kalo ga bisa..tapi di konfirmasi ya
Momon : Sudah.

Abrakadabra : Makasi..

Selang beberapa menit..
Abrakadabra: Tapi gue liat kok kaga ada fotonya yaaa..padahal yang lain pada masang tuuu..
Momon : Saya high quality person, Bra.. insya Allah. aamin.
Masya Allah..entah apa yang bikin Momon bilang gitu. Kalo itu sebuah kebenaran, baiklah..engga perlu ditutupi kan ya? :P
Abrakadabra: Subhanalloh...... baru gue temu yang begini....Temen-temen gue yang cakep-cakep aja biasa aja tuh masang foto wajahnya. Mereka kaga somse-somse amat..

Momon : Beda kelasnya Bra. Kalo mereka kayanya high quality tipe VIP. Saya mah tipe krece. Engga perlu pasang foto. Buat apa. hehe..(maksain ketawa).
Abrakadabra : Apa tu krece???... Pasang lah Mon...

Tutup telinga.
Titik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar