Momon Alay (?)

Cendirella: Mon..Mon...kata temenku yang baca blogmu, "bahasanya alay.."
Alay means Momon lebay..?
Momon : Lhahh. Apanya yang alay..? Kan memang begitu aslinya? Memang orang-orang yang aku ceritakan aslinya memang lebay kan..? Apanya gitu yang berlebihan...?
PLAAK.

Tapinya jadi Momon penasaran. Coba Momon tanya sama Tuan Merkurion.
Momon : Alay itu lebay kan ya? Artinya.
Merkuri : Bukan.
Momon : Terus?
Merkuri : Alay itu anak lebay.
Momon: Lhah iya..
Merkuri : Ada juga yang bilang anak layangan. Pokoknya kalo nulis seneng pake gede kecil gede kecil hurufnya. Plus engga jelas.
Momon: Hehehe. Iyah aku tau.
Momon: Menurutmu aku alay?
Merkuri : Engga.
Momon: Aku kaya gimana?
Merkuri : Eh tapi dalam hal apa dulu?
Momon: Ya secara umum lah.. Dari cerita-ceritanya kali? Alay? Lebay?
Merkuri : Engga ah. Kalo menurutku.
Momon : Jadi aku biasa aja kan ya...?
Merkuri : Lha kamu klo SMS gede kecil engga?
Momon : Engga lah. Aku normal?
Merkuri : Lho lha gimana? Kalo menurut dirimu sendiri gimana? Lha kamu sering melakukan gerakan yang berlebihan engga? Kaya say helo sambil salto..
Momon: Wekekekekeke
Merkuri : Ato ngobrol-ngobrol trus njelasin sesuatu sambil koprol..
Momon: Hehehehehe... Engga lah.. Jadi aku normal kan ya.
Jadi Momon normal kan ya, sodara-sodara. Kalo pun ada yang menurut kamu lebay, percaya dan yakinlah...memang demikian realitanya. Satu + 1 tidak selalu = II.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar