Jangan Bilang Janji, Janji Jangan Bilang-bilang

Momon lupa ada PR. Senin dikumpulkan. Tapi sebenernya engga lupa. Pura-pura lupa. Karena Momon ada perlu. Pura-pura sibuk.hehe...
Hari selasanya,
Damenk : Pe er..
Momon : Apa
Damenk : PR
Momon : Apa ya Kak
Momon : Ini hari apa....
Momon : Kan kemarin-kemarin senin bilangnya dikumpulin. Ini kan sudah selasa. Sudah gugur dong
Damenk : huuuuu
Damenk : Kemaren saya sengaja gak tanya. Kirain bakal dikumpulin. Ternyata tidak
Momon : Saya sibuk. Maaf. hehe
Momon : Jadi sudah selesai kan ya. hehe
Damenk : Moral responsibility
Momon : What kinda moral...
Damenk: Tidak menepati janji
Momon : Saya janji kah?
Momon : Saya kan engga bilang " momon berjanji besok senin kumpulin PR "
Damenk mutung.
Momon : Kakak jangan gitu.. saya kan engga pingin punya Kakak yg ngambek...
Momon : Hidup kan indah....kenapa dibikin susah...

Wahai Damenk, kakaknya Mbak Wanda. Wahai Damenk, wahai Momon..
Hidup indah. Jangan dibuat susah. Kalo berat berjanji lebih baik tidak ditagih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar