Sawung is Tukang Sampah. Sumpah, sampah..bener-bener sampah.

Sawung adalah tukang jumput sampah. Sawung adalah laki-laki kurus. Engga tahu kenapa bisa kurus. Maybe Sawung makannya sedikit, maybe Sawung suka lari-lari, maybe Sawung suka pake obat. Obat apa? Ya engga tahu lah Momon...tanya aja sendiri. hehe.

Sawung adalah tokoh bisu. Bisu, soalnya disapa berkali-kali diem aja. Sawung adalah korban pembohongan. Momon yang membohongi. Momon bilang "ini dosen kamu, jangan maen-maen kamu". Iseng, sekali-kali engga apa kan.. Sedikit aja kok.


Sawung adalah mantan mahasiswa ITB. Itu ITB; Institut Teknologi Bandung, bukan Institut Tambal Ban. Tapi eh tapi..Sawung (sepertinya) sangat engga sombong. Dan kenal sama teman-teman Momon. (apa hubungannya ya?:P).

Sawung adalah laki-laki tak dikenal. Laki-laki engga terkenal. Setidaknya bagi Momon. Dia adalah insan fatamorgana, engga pernah ketemu tapi sesekali ngobrol. Engga pernah nraktir, apalagi ditraktir.

Sawung adalah.....anak terkenal. Soalnya Momon tulis tentang dia. Soalnya juga sering komen di fesbuk Momon. Fesbuk, adalah hanya dan bagi orang-orang terkenal. Orang-orang yang engga terkenal kenapa engga fesbukan? Oh rupanya mereka sedang ada di penjara. Atau mereka sedang bertempur. Melawan orang besar, setan dan musuh satelit komunikasi. Mereka...oh ternyata...mereka lah teman Sawung sebenarnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

sawung mengatakan...

parahhhhh

Doramomon mengatakan...

ahahahaha...selamat ya Wung :P

l r s mengatakan...

aha

Anonim mengatakan...

wkwkwkwk.lucu pisan ah

Posting Komentar